Tang Ting Tung (plurk)

Berawal dari PESTA BLOGGER <del>2009<del> diponorogo, plurk jadi bahasan yang menarik. Sampai dirumah jam 2dini hari langsung join plurk. Walah semacam blog kecil atau istilahe microblogging. Sakjane hampir sama dengan Facebook yang baru-baru ini saya juga agak-agak kecanduan.

Sampai posting ini saya tulis masih online plurk, masih menyimak dan sesekali nanggapai tulisan plurker yang tang tung tang tung. Kalo di blog kita cuman kenal blogger dari tulisannya, kalo diplurk lebih bisa kenal secara individu.

Di plurk saya tau andyMSE (blogger nasional) :D lagi ngisep marlboro. ciwir gentayangan yang belum bangun, annosmile lagi posting gua, mas nopi sigendut mo berangkat ke malang. si mey lagi sarapan. halah akeh pokoke. Bagi sing gaiso bahasa inggris ada fitur bahasa indonesia, sayang gaono fitur boso jowo.

Dari itu sa ajak cah-cah blogger Ngawi sing durung duwe plurk ayo gabung dengan para plurker lain. Ben iso luwih komunikatif, meski (aku) agak telat gak popo. dan jangan lupa nek wesjoin add aku.. disini

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *