Sulit Tidur (karena capek)

Saat ini sudah jam dua malam, mata belum terpejam. padahal dari pagi sampai sekarang belum merasakan yang namanya duduk nyaman sambil selonjoran, padahal awak kesel, capek, lelah, campuraduk. Hari senin biasanya saya males-malesnya kerja. karena capek dan lelah setelah akhir-pekan. Tapi mengapa sulit tidur? apa karena capek?

Padahal tadi pagi saya tidak bisa melakukan aktifitas jelek saya, Tidur Pagi. :D Lha wong lagi wae mapan wes dibangunkan oleh dering nexian-ku. Dari ujung telpon terdengar ibu-ibu bilang kalo internetnya mati. waduuh… bisa berape nih (batinku) terpaksa axioo butut tak hidupkan, ngecek-ngecek server. ealah.., benar. ternyata koneksi internet-ku mati total. Bahkan backup andalan juga mati. (kok semayan ya…)

Sakjane pagi ini berencana mau posting tentang seminar ngeblog kemaren, karena malemnya di paksa minta bayu untuk upload photo sikacamata. :-$ . Akhirnya posting tentang ke-nerves-an-ku saat duduk berdampingan para pakar bloging. Seminar Komunitas Blogger Ngawi 2008Bagaimana tidak nerves sebelah kiri ada dek bayu si-bocah yang jago bisnis internet, sebelah kanan ada MAS EKO(dok) yang jago nyocot ngomong (di WK-fm madiun). Ada mas IWAN ada pak jito, ada pak handoko, ada pak wijanarko, dan blogger-blogger senior lainnya.

Seminar Komunitas Blogger Ngawi 2008Kebetulan saat itu kebagian bicara tentang bagaimana membuat blog. Sungguh sial, setelah ngomong ngalor-ngidul perkenalan, giliran praktek bikin blog di-Kota Ngawi, captcha-ne ngadat , (tambah bingung. pie kih). Namun demikian setelah seminar ada beberapa peserta yang sudah ngomong dan minta diajari secara privat. hehehe.., (berkat captcha ngadat).

Yoweslah. Meskipun tidak jadi posting tentang Seminar Blogger Ngawi, tapi saya merasa bangga memiliki teman-teman yang sungguh loyal dan bekerja luar biasa demi suksesnya acara tersebut, ada mister nderu petruk. ada mister aan gareng, ada misis bagong, mereka adalah Komunitas Blogger Ngawi. ada mister pall, ada harry potret, ada galang, dan semua komunitas blogger ngawi yang lain. Terima kasih teman.

OK. kembali ke… Laptop, Pukul 10 pak budi datang minta hari ini semua pekerjaan diselesaikan. Untung dia tidak ngajak bareng saat itu. Baru sekitar Jam 1siang saya berangkat. tentunya setelah internet-ku berjalan lancar.

Sampai di lokasi disambut whek-whek si watex, pegawai kesayangan pak budi. :D . wuih, ndelok gaean uaakehe ngono dadi tambah mblenger. dasare awak kesel, moto ngantuk, ndas yo rodok cemot-cemot. hah. blenger aku. Untunge ono watex karo nartex. watex ngge ganjel kuping, nartex ngge ganjel moto. watex yang hak iso meneng, lumayan kuping bisa terhibur. nartex yang mesam-mesem lumayan ngge lirak-lirikan. (jarene matts gatom). jam 6 mister petruk datang bantu-bantu lumayan bisa tambah cepat kelar. :D

Puku 11malam gawean lagi rampung. Pulang mampir akringan depan starnet. sekedar minum segelas joshua tambah segelas esteh manis, tambah gorengan tahu 6biji. hehehe. kebanyakan ya…,

Pulang kerumah jam rolas luweh limo, anak istri sudah pada tidur. Belum lima menit telpon muni maneh, tak lihat dari pak tony lakpesdam NU, dia bilang mau mampir kerumah saat ini. walah-walah wes jam yahmene (batinku). Tapi nggak papa setiap tamu biasanya bawa rejeki :D . Setelah ganti kostum (sarung dan kaos oblong) pak tony datang. Limabelas menit ngobrol, pak tony menawarkan beberapa pekerjaan ke saya. walah seneng banget, soale pak tony tidak pernah tidak serius, untuk urusan gawean. ALHAMDULILLAh. makasih pak tony.

sudahlah…, moto wes raiso dijak kompromi. yang jelas hari ini adalah hari senin yang melelahkan. halah. ternyata dowo banget postingan-ku, koyo postingane pak guru sawali wae, hehehe, cuman bedanya punya pakguru sawali ilmiah dan runtut sehingga saya jadikan bacaan wajib :D . matur suwun pak guru.

hehehe, hari ini jam 10 siang, ternyata semalem aku keturon belum sempat tak pablish, bangun-bangun asus sudah mati (kentekan batrey). untung postingan tidak hilang. akhirnya bisa tidur yenyak, dan hilang capeknya. ok saya publis sekarang aja. ndak keturon maneh :D

You may also like

2 Comments

  1. Tips untuk mengatasi sulit tidur karna capek:

    1.setelah pulang kantor mandi dengan air hangat
    2.setelah mandi,buatlah teh manis hangat
    3.rendam kaki afa denagan air hangat

    semoga tips dari saya berguna untuk anda,selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *