Rokok, Aku dan Zaskia

TERNYATA Zaskia Adya Mecca memiliki selera yang sama dengan saya. Maksudnya, kami berdua sama-sama penikmat rokok. Artis cantik ini tertangkap kamera si "annonimous" saat sedang asyik menikmati rokok putihnya yang gurih.

Rokok memang hampir menjadi kebutuhan pokok. Sampai-sampai kebutuhan yang satu ini bisa menyebabkan inflasi bila harganya melonjak terlalu tinggi lantaran perokok di negeri ini sangat banyak. Jutaan jumlahnya. Apalagi peminat rokok bukan hanya kaum lelaki, tetapi juga kaum perempuan. Misalnya Zaskia Mecca ini.

Zaskia Mecca MerokoMaka itu, tak masalah bila artis cantik pemeran sinetron "Kiamat Sudah Dekat" ini tampak sangat menikmati rokoknya. Lagipula, dengan merokok, dia telah ikut membangun negara ini. Karena setiap batang rokok yang dibeli kan sudah dikenakan pajak.

Terus, tentu saja asap di dapur saudara-saudara yang bekerja di pabrik rokok bisa tetap mengepul, seiring mengepulnya asap rokok dari bibir para perokok. Termasuk dari bibir aku dan tentu saja Zaskia serta seluruh penikmat rokok.

Memang sih, dari segi kesehatan, rokok sangat berbahaya. Bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Sebagaimana yang tertera pada setiap bungkus rokok.

Tapi sulit bagi kita untuk berhenti merokok. Barang satu itu membuat kita begitu ketagihan. Bila tak merokok,Zaskia Mecca Meroko rasanya saluran darah ke otak nggak mengalir. Akibatnya kita tidak bisa berpikir. Mungkin karena alasan itu pula Zaskia merokok. Kalau iya, lagi-lagi dia sama persis dengan saya.. :) )

Yah… hitung-hitung, seandainya kalo kami berjumpa dan kebetulan saya kehabisan rokok, ya tinggal minta aja sama Mbak Zaskia. "Mbak, rokoknya masih ada? Minta dong..!"

Kalo dikasih syukur, kalo kagak juga gak apa-apa. namanya juga usaha… iya gak? Ya iyalah…!!!!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *