Ratih Sanggarwati (Calon Bupati Ngawi) ??

Fenomena artis jadi pejabat, Nampaknya juga mulai nampak di ngawi. Malam ini aku berkunjung di lakpesdam ngawi (virtual maksude). setelah isi polling calon bupati. Walah… (kaget) :D ternyata ada ratih sanggarwati salah satu calon kuat-nya. yang menarik adalah beliau dapat 20% dari calon-calon yang lain, diurutan kedua setelah KH. Taufiq Nur Aziz. mengalahkan calon-calon bupati lain, yang notabene telah berkiprah di perpolitikan ngawi, seperti mbah kong (wakil bupati sekarang), ibu Yayuk (dari Golkar), ibu mutiah (tokoh wanita ngawi), mas agus nirbito (birokrat)

nggak tau juga ya kapasitas mbak Ratih, cuman kalo diliat dari segi keilmuan aku ngak tau juga sih, tapi kalo pas ngomong di forum-forum umum kayaknya orange pinter.

apa beliau sudah tau ? (kalo dijagokan)
apa suami dia mau? (biasane orang idealis nggak suka ikut grubyuk)
apa dia semoga mampu? (modal paling penting)

alah… mbohlah.

dan bukan itunya yang aku angen-angen, fenomena artis jadi pejabat ini yang aku ketawain, pikirkan, kok nge-trend banget.

ditunggu wae :D

You may also like

12 Comments

  1. terima kasih..memalui website ini saya putra asli Ngawi yang sekarang ada di perantauan merasa perlu mengingatkan Bupati Ngawi dan jajarannya untuk lebih memperhatikan masyarakat khsusunya di pedesaan, yang sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kab. Ngawi. Bupati dan jajaran itu harus melayani, memperhatikan masyarakat bukan minta dilayani…khususnya kesejahteraan masyarakat Ngawi di berbagai Bidang (Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan) yang saya perhatikan sangat kurang, sebagai contoh : sungai-sungai yang dulu jernih, mengalir sekarang gersang, akibat nya terjadi kekeringan di pedesaan-pedesaan yang mengakibat timbulnya berbagai penyakit… mohon Bapak bupati untuk menanggulangi hal tersebut perlu dilakukan kebijakan yang cepat dan tepat di bidang (Pertanian, Kesehatan, Pendidikan, dan Kesejahteraan)… terima kasih

  2. pilkada yang akan datang, aku pingin sesuatu yang baru. Baik dari ssistem pemilihan yang tanpa kecurangan mauput calon yang diajukan. Yang jelas, bagi yang pernah duduk di singgasana AE 1 maupun AE 2 jangan keterusan dong…. toh kemaren tidak juga lebih baik.

  3. saya warga ngawi di perantauan, saya merantau thn 2000 terakhir plg tahun 2009. sy lihat ngawi tdk byk berubah. sebnarnya posisi ngawi cukup stategis berada pd jalur solo-sby tp karena tdk ada produk andalan, maka ngawi kurang di kenal, kalopun ada kurang mendapat perhatian dr pemda. agar dpt di kenal & masyarkatnya maju, pemda hrs bisa memberi fasilitas usaha yg jd andalan ngawi utk bisa di kembangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *