PR dari Bayu si Bocah

dek bayu, langsung saya kerjakan PR dari kamu tentang 10 impian yang kemungkinan bisa saya dapat.

Impian sebagai seorang blogger

  • Sebagai seorang blogger tentunya saya sangat ingin tulisan dan blog saya tidak hanya dikunjungi dan di komentari, tapi dibaca dan di sebarluaskan. "sampaikan walau satu ayat !" Karena saya agak pesimis dengan dunia perbloggeran akhir-akhir ini, Banyak blogger yang hanya mementingkan "page rank" dan "page rank" sehingga banyak pesan mulia para blogger senior menjadi terabaikan. Beberapa kali bahkan sering saya baca komnetar-komentar yang tidak nyambung dengan apa yang ditulis (bukan di blog saya). Sehingga tulisan hanya sekedar tulisan, SEO, SEO dan SEO lagi. Semoga tradisi jelek ini segera berubah dan kembali kejalan yang benar.

Impian sebagai warga negara indonesia

  • Sebagai WNI saya ingin hutang saya dan anda, masing-masing orang Rp.10juta kepada negara asing SEGERA terlunasi. Karena bila tidak SEGERA dilunasi kita sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat seperti layaknya negara yang dijajah dan di tindas.

Impian sebagai pengusaha

  • Perusahaan kecil saya bisa menjadi besar sehingga banyak pemuda masuk dan bekerja di perusahaan saya. Tidak hanya ratusan pekerja tapi ribuan pekerja dengan gaji diatas UMR kota saya (ngawi) saat ini.

Impian sebagai seorang IT

  • Jika saya bisa membuat OS (yang benar-benar mimpi) yang menandingi OS-nya bil-get pasti saya akan gratiskan kepada dunia, sehingga rakyat tidak perlu kaya untuk bisa menikmati kecanggihan OS saya.

Impian pertama sebagai Kepala Rumah Tangga

  • Punya Anak yang soleh dan sholeha. Sebagai seorang Ayah, anak adalah harapan. Anak adalah perjuangan. Jika anak saya jadi anak yang sholeh dan sholeha saya adalah termasuk orang yang beruntung. Karena bagaimanapun kaya saya (sekarang belum :D ), tanpa kehadiran anak sholeh dan sholeha maka kekayaan saya tidak akan berarti.

Impian kedua sebagai seorang muslim

  • Mati khusnul khotimah adalah impian saya sebagai seorang muslim. Apapun perbuatan dan kelakuannya jika diberi anugrah mati dengan khusnul khotimah menunjukan bahwa hidup kita dirdloi oleh Alloh SWT.

Impian sebagai seorang manusia biasa

  • sebagai manusia biasa saya selalu bermimpi untuk bisa dapat harta banyak, jabatan banyak, istri banyak, anak banyak, rumah banyak, mobil banyak, pengikut banyak, halah.. wes ndak keturon tenan ki. tambah esuk kok soyo nglantur.

Sudah Dek bayu, PR dari kamu sudah saya kerjakan tapi sayang cuman dapat 7 biji, yang tiga besok-besok aja ya…, itu tadi waton jawab, waton nulis, sing penting PR telah terselesaikan. :D
Kalau dik Bayu ngasih PR kepada Mas Iwan, Mas Eko, Mas Anton, Mbahmul dan Istrinya, Mbah Wawan, Mas Jimmy, Mas Arhan, Mas Tipis, Mas Abid, Mbak rifa dan kepada Mbak Audy.

Saya ingin memberikan hadiah PR ini kepada 10 orang teman saya Mister Nderu, Jeng Dhetea, Mas Achoy, Bendil, Gajah bau, fauzy, ridwan, cah bagus, arifudin, paimin, elthias, dhopar, diyyah Pesing. dan yang lain kalau mau mengerjakan silahkan. tapi ojo turunan yo!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *