Pernyataan Resmi Noordin M Top

Beberapa hari ini jagat dunia perbloggeran (blogsphere) Indonesia diramaikan dengan munculnya blog yang mengatasnamakan TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA yang memuat Pernyataan Resmi Noordin M Top terkait BOM yang diledakkan di J.W Marriot dan Rizt Calrton. Disana ada 5 alasan yang dijadikan pegangan mengapa mereka melakukan peledakan di Hotel Rizt Calrton.

Blog yang baru berumur 4 hari ini sedemikian ramainya sehingga sudah ada 1076 orang (sampai tulisan ini saya dipoting) yang sudah memberikan komentar, di alexa.com sudah ada 430,891 Sites Linking In. oleh google sudah 3 index untuk blog tersebut.

Pernyataan Resmi Noordin M Top

Yang menarik para pengunjung rata-rata hanya mencela dan misuhi perbuatan mereka. Dan saling ejek antar komentator. :D Saya sendiri tidak tahu apakah itu adalah Pernyataan Resmi Noordin M Top, atau cuman orang iseng yang memanfaatkan keadaan. Sehingga memunculkan dan menambah kebencian nonmuslim terhadap orang Islam. Seolah-olah Islam adalah agama yang menakutkan. Padahal tidak semua umat Islam senang dengan perlakuan noordin M Top dengan menghilangkan nyawa orang yang belum tentu memusui Islam.

Disini sengaja tidak saya cuplik dan tidak saya kasih link ke blog tersebut. Kalo saya lakukan itu berarti saya sama saja dengan si pembuat blog itu, yaitu menebar kebencian terhadap Islam. Apapun motif si-pembuat Blog tersebut, sengaja atau tidak sengaja, disadari atau tidak, sudah menambah sinisme terhadap Islam dan umat Islam. Siapun yang membuat dan menulis diblog tersebut adalah salah satu orang yang menhancurkan Islam dengan kedok Islam.

Terlepas benar-tidaknya pernyataan tersebut Pandji Pragiwaksono akan tetap bernyanyi Kami Tidak Takut. halah weslah. Kemaren di TV Kapolri Sudah dapat mandat dari Presiden untuk melakukan operasi besar-besaran guna menangkap orang yang paling dicari itu. noordin M Top. Kita berdoa aja semoga itu bom terakhir yang diledakkan di Indonesia..!!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *