Perjalanan Cinta Pertama

Perjalanan Cinta Pertama“First love is never dies” adalah ungkapan yang sering kita dengar saat bicara tentang cinta pertama. Cinta pertama! Siapapun yang mengalaminya pasti merasakan bahwa cinta pertama itu berbeda dengan cinta setelahnya. Meski dalam perjalanan telah menemukan yang melebihi cinta dari cinta pertama tetapi sosok si-“dia” sang cinta pertama memberikan kesan yang berbeda, kenangan yang mendalam, sulit dilupakan dan memiliki emosional yang besar.

Lama waktu yang dibutuhkan untuk melupakan cinta pertama sebulan, 6 bulan, Setahun, 10 atau bahkan, waktu yang bergulir tidak mampu menghapus sosok dia si-“cinta pertama” yang membekas dalam ingatan. Saat cinta yang lain datang, cinta pertama selalu menjadi pembanding yang menghadang. Bahkan saat telah memiliki cinta yang baru, baik itu kekasih, suami atau istri, kenangan masa lalu pada cinta pertama seringkali datang tetap tak bisa terlupakan.

Perjalanan ini memang agak melelehkan, saya takut tidak sebanding dengan hasil yang didapatkan. Berawal dari hari sabtu pagi tanggal 6 Desember 2014, saat matahari enggan menampakkan diri tersapu oleh awan yang melayang. Hanya rasa haru yang memenuhi hati. Lapisan tekad telah kami teguhkan untuk tidak hanya sampai disini. Sebuah Impian. Sebuah Harapan. Sebuah Persahabatan. Sebuah Cinta. Inilah puncak dari segalanya yang selalu melintas dalam-dalam disetiap mimpi-mimpiku. Tentunya tak hanya aku, tapi juga mimpi-mimpi dia.

Setelah melakukan perjalanan ini, saya tau bahwa yang namannya hidup itu kita tidaknya hanya sebatas numpang hidup, hidup kita ini pasti sudah memiliki tujuan dan arti tersendiri. Jika hidupmu masih di bawah jangan patah semangat apalagi patah hati lalu nekat bunuh diri. jangan! Dari sebuah pengalaman menjadi sebuah cerita. Cerita yang gak nyambung, cerita acak. tak berawal tak berujung.

Dadi ojo percoyo karo tulisan neng nduwur kui, wong kui ngono ngawur. Lagi ga nduwe ide nulis, tapi kangen “posting tulisan“. akhire yo sak kenek-keneke. sing penting dadi limang paragraph utuh, tur iso luweh soko rongewu karakter. Wes sakmene wae postingan bab Perjalanan Cinta Pertama, sing gaono kaitane karo gambar cinta pertama. Sing penting kata kunci perjalanan iso masuk. Sing penting nggawe judul sing menarik mbok menowo diwoco karo wong akeh. lumayan nambah trafik. hehehehe… sorry…just kidding.

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *