Pasar Klitikan Bukan Pasar Maling

Duduk nongkrong siang ini di angkringan pojok dalam pasar klitikan Solo. Diiringi suara musik jedag-jedug dari kios audio. Seirama dengan suara dak-dok dak-dok para penjual lain yang sedang melayani pelanggan. Jauh dari bayangan, ternyata pasar klitikan tidak seseram nama julukannya. Yaitu Pasar Maling.
pasar klitikan

Siang itu sengaja ikut bolo-bolo juragan mobil berburu asesoris di pasar klitikan. Saya sengaja gak ikut muter-muter, hanya duduk di angkringan mbok-mbok. Lagian kalo ikut muter paling yo gak paham opo sing digoleki bolo-bolo kui mau..:d

Suasana ramah diangkringan ini membuat saya nyaman, sampai gak terasa bolo-bolo sudah menyelesaikan perburuannya. Dengan wajah sumringah mereka datang menghampiri saya, pertanda perburuannya berhasil.

Gak ada yang penting dari postingan ini, hanya sekedar share bahwa pasar klitikan bukan pasar maling, jadi gak perlu keder dan takut untuk berburu asesoris kendaraan. Yang penting sebelum kepasar klitikan ada baiknya tanya-tanya dulu harga barang yang akan dibeli di dealer resmi kendaraan anda… jangan-jangan harga seken lebih mahal. Oke selamat berburu di pasar klitikan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *