Paguyuban Kampung Manusia

Kampung Manusia

Pesan facebook berantai dari NgawiTi yang mengatas-namakan Paguyuban Kampung Manusia dan Dhalang Poer yang datang hari ini rasanya agak janggal dan aneh, karena semua pesan diKotak masuk selama tiga hari terakhir banjir ucapan Selamat Tinggal Ramadhan Hari Raya Idul Fitri, lah ini malah minta bantuan. waduh opo maneh??? (prasaan musim zakat sudah selesai)

Ternyata setelah dibaca dengan seksama isine hanya minta dukungan untuk sekedar KLIK pada proposal Program Hibah Paguyuban Kampung Manusia yang diadakan oleh Cipta Media Bersama, dimana 5 diantara 30 proposal akan dipilih berdasar banyaknya dukungan melalui SUKA pada facebook, SHARE twitter dan PILIH pada proposal yang diajukan. berikut isi pesan spam NgawiTi tersebut :

Salam
Dhalang Poer bersama Paguyuban Kampung Manusia minta bantuan untuk membuka(meng-klik) LINK dibawah, Lalu beri tanda SUKA dan PILIH pada program sosial kami (seperti pada CONTOH GAMBAR)
Terima kasih atas kepeduliannya, dimohon untuk meneruskan pesan ini pada teman-teman facebook anda…!
Wassalam

Adapun Project Proposal yang diajukan berjudul Media Budaya Masyarakat, yaitu : proyek untuk memvisualisasikan Gelar Budaya Kampung Manusia dengan materi-materi terkini yang kritis dan beretika dalam bentuk media digital (VCD, DVD, MP3) untuk disebarkan pada masyarakat yang kurang mampu atau tidak bisa mendapat akses media pada umunya.

Selain ikut nyepam di facebook, saya posting disini barangkali saja bisa mendapat tambahan klik pada program mulia Paguyuban Kampung Manusia dan Dhalang Poer. Yowes nda… (panggilan akrab dhalang poer) isoku mbantu yo mung ngeneki, mugo-mugo tambah akeh sing milih, dadi programmu terlaksana..!! saya berharap konco-konco blogger ngawi ikut memberikan PILIHan dan SUKA pada link ini.

You may also like

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *