Komunitas Blogger Ngawi versi Nuning Hasanah

Nuning Hasanah

Sebelumnya jangan curiga ( teutama istriku sayang) membaca judul postingan ini. Karena Nuning Hasanah bukan siapa-siapa dan tidak ada apa-apa. Ini hanya berawal dari sebuah pesan febuk dari beliau yang berbunyi : “Salam kenal mas, saya tertarik thd kom blogger ngawi. sehingga pengen tau banyak tentang sejarahnya, susunan pengurusnya.” sekitar akhir Desember 2010 lalu.

Karena banyak gawean (alasan : sakjane males posting) akhirnya saya minta tolong sagung untuk posting tentang sejarah berdirinya Komunitas Blogger Ngawi, “Benteng Pendhem CLub“. Idep-idep ngge pengeleng-eleng lan kenek ngge crito anak putu.

Sampai saat ini saya masih belum tahu maksud dan tujuan beliau meminta dan ingin tahu sejarah serta tetek bengek tentang Komunitas Blogger Ngawi. Lha wong kota ngawi hanya begitu dan begitu saja. kok beliau tertarik. berikut cuplikan review mbak Nuning terhadap kotangawi.com :

…Sebagaimana kota-kota lain yang memiliki komunitas blogger, Ngawi pun mempunyai komunitas blogger yang dikenal dengan sebutan Komunitas Blogger Ngawi Benteng Pendhem Club. ….

…Dengan menelusur ke alamat blog Komunitas Blogger Ngawi "Benteng Pendhem Club", semenjak berdirinya hingga sekarang, dapat dikatakan bahwa blog komunitas ini memiliki sustainibilitas yang cukup signifikan….

Untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman blogger ngawi untuk berkunjung (dan jangan lupa) dibaca dan tulis komentarmu di blog mbak Nuning Hasanah yang ada di sini.

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *