Indahnya Malam Pertama

Malam pertama identik dengan kenikmatan, namun tragis yang saya alami kali ini bukannya nikmat malah amoh. Malam pertama di puncak bareng kali ini benar-benar kedinginan, moto ngantuk, weteng kluruk. Tidak ada semangat untuk melakukan apapun. opomaneh melakukan itu.

Malam Pertama

halah kok ngeres.., malam pertama saya kali ini bukan malam pertama pengantin baru, malam pertama saya kali ini adalah malam pertama di acara Pekan Informasi Jawa Timur 2009. Kebetulan karena penginepan disekitar lokasi acara sudah penuh akhirnya saya dan pasukan nginep agak jauh dari lokasi, didaerah puncak bareng. Ngenes alias apes, wes raditunggoni anak bojo, turu blakrak, penginapane rapenak pisan. untung plurk bersama kartu telkomsel masih bisa digunakan, dadi renemen-nemen leh ajur.

Dalam Pekan Informasi Jawa Timur 2009 ini saya dan teman-teman gudang kaweruh adalah satu-satunya KIM yang mewakili Kabupaten Ngawi. Kebetulan kali ini KIM Gudang Kaweruh dari Ngawi juga mewakili BAKORWIL madiun untuk lomba cerdik dan lomba komunikatif se-JATIM. Dengan persiapan yang minimal kita memang tidak berharap banyak, sehingga ora ngarep-ngarep juara. (kata didi kempot) pokoke melu. :D

Pekan informasi Jawa Timur 2009 yang diadakan oleh depkominfo rencana akan dibuka oleh presiden SBY tapi karena ada sesuatu hal ternyata beliau berhalangan hadir. Dengan ketidakhadiran pak esbeye kali ini membuat panitia yang ada dilapangan terlihat hilang semangatnya. Banyak acara molor, dan tidak tepat waktu. Berbeda dengan panitia, peserta yang mengikuti acara Pekan Informasi Jawa Timur 2009 terlihat masih sangat semangat dan antusias. Terbukti meskipun sudah larut malam masih banyak yang melakukan persiapan untuk acara pembukaan besok pagi.

Semoga malam pertama di Pekan Informasi Jawa Timur 2009 tidak berlanjut pada malam kedua. Malam pertama yang tidak indah bisa terobati dengan malam selanjutnya yang nikmat. :D

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *