Nggak Ada Duanya

Malam ini rutinitas seperti biasa, habis tutup pintu langsung menuju meja kerja (ben koyo wong-wong). Saat ini jam di dinding atas TV menunjukkan pukul satu lebih seperempat. Ngidupin PC, notepad++ yang ada di startup langsung terbuka, mengingatkan gawean yang belum selesai dikerjakan. Lagi nyari satu folder lama yang jarang dipakai, tak sengaja menemukan folder “Self Titled” yang berisi satu Album kompilasi lagu-lagu slank lama dan yang baru.
Slank Nggak Ada Duanya

Wes suwe gak krungu lagune slank gak popo lah tak setel, lagian malam-malam gak onok sing ngganggu. Lagu pertama yang terputar “Nggak Ada Duanya“, Lagu ini benar-benar membuat saya termenung. Sama persis dengan sing tak alami. Sama persis dengan suasana hatiku saat ini, malam ini. Tak ada salahnya saya tulis lirik lagu Slank dalam albun tersebut.

gak ada yang menyayangiku lebih darimu
gak ada yang mencintaiku seikhlas hatimu
gak ada yang menatapku seteduh matamu
gak ada yang membutuhkanku setulus dirimu

Kamu kamu terlahir untuk aku
gak ada lagi cuma kamu

gak ada yang susteri aku seramah kamu
gak ada yang sitteri aku sesabar kamu
gak ada yang selimutiku sehangat pelukmu
gak ada yang segari aku hanya kehadiranmu

semua perlakuanmu membuatku gak bisa mendua

Halah…. ini bukan untuk siapa-siapa, dan bukan untuk apa-apa, Lagu ini saya kirimkan buat mantan pacar, yang sekarang telah menikah dengan orang yang dicintainya, Dikarunia dengan beberapa putra yang cerdas. Saya bangga melihat suaminya yang bisa membahagiakan dia. Benar-benar tidak salah dia memilih suami seperti dia. Saya senang melihatnya bahagia bersama anak-anaknya. Ssstt… jangan bilang-bilang, saat ini dia bangun dari tidurnya, menemani aku begadang malam. hehehehe…..

Jadi lirik lagu di salah satu album Slank yang berjudul “Nggak Ada Duanya” sangat layak dan tepat saya putar untuk orang yang sangat saya cintai dan sayangi. Lagune slow tur huenak dinggo rengeng-rengeng waktu melekan malam. Jika penasaran silahkan download sendiri lagunya. Banyak kok yang nyediain lagu itu. Waduuhh. jangan deh.. mendingan beli Album Aseli Kompilasi lagu baru dan lama Slank dijamin gak rugi. Benar-benar Nggak Ada Buanya.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *