Ngantuk, Mengantuk dan Ngantukan

Teman saya yang satu ini (awas..!! photo disebelah hanya ilustrasi) memang istimewa, tidak peduli dimana dan bagaimana tempatnya selalu mengantuk. Tidak peduli hujan atau panas, selalu mengantuk. Tidak peduli badan capek atau badan seger selalu mengantuk.

Padahal teman saya ini tidak termasuk orang yang kurang tidur, karena secara umum orang membutuhkan tidur 8 jam sehari, teman saya ini tidur malam mulai jam 9 malam sampai jam 5 pagi, tidur siang jam 2 sampai jam 3. itu kegiatan tidur yang rutin belum lagi yang tidak rutin seperti disaat jam kantor dan jam makan.

Secara kesehatan teman saya ini tidak punya gangguan kesehatan ketika tidur seperti napas yang tiba-tiba berhenti, mendengkur ketika tidur, atau sering terbangun bisa membuat kualitas menurun dan tubuh mengantuk keesokan harinya, meskipun ia tidur selama 10 jam di malam hari.

Juga karena lembur, atau memiliki pekerjaan dengan shift malam sehingga mengganggu pola tidur normal dan jam biologis tubuh, yang membuat teman saya mengantuk sepanjang hari.

UPDATE : kalau yang berikut, komentar anda? Ngantuk apa ngantukan?
Galang Ngantuk

You may also like

8 Comments

  1. ya begitulah ngantuh.. sudah ada hukum alamnya…
    btw itu potonya udah ada lisensi dari modelnya apa belum mas?
    awas nanti bisa terjerat kasus kalo sampe dituntut secara hukum… hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *