Mulai 24 Februari

Bulan Februari merupakan bulan spesial bagi keluarga kami. Dibulan Sebruari saya dan istri saya merayakan ulang tahun, ulang tahun pernikahan kamipun juga bulan Februari. Kalau istriku merayakan ulang tahun di tanggal 22 saya merayakan ulang tahun di tanggal 24.

Ulang tahun pernikahan dan ulang tahun saya kali ini terasa luar biasa. Dimana pada hari itu saya benar-benar KO. Sehingga saya harus terima tamu sambil berbaring diatas tempat tidur. (maaf pak han, pak catur, pak amar, pak hilmi, pak ridlwan) merekalah yang saya temui dengan keaadaan berbaring. Untungnya jauh hari sebelum tanggal 24 saya sudah me-schedule postingan tentang Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sehingga pada tangal 24 kmarin postingan tentang EBY sudah muncul. :D Yang luar biasa pada malam harinya, DUAARR. tepat jam 2 pagi. Aquarium kesayangan kami sekeluarga meledak pecah. Air dan ikan kesayangan serta batu-batu berserakan di seluruh rumah kami. Jadi ingat banjir 1,5tahun yang lalu. Aquarium itu kia beli saat tanggal 25 Februari 2003, dan meledak pecah pada dinihari tanggal 25 Februari 5tahun berikutnya. hehehe, sungguh asik.

Selain dua kejadian luar biasa tersebut, ada satu lagi yang menurut saya istimewa adalah dimana pada pagi harinya tanggal 25 Februari saya mendapat undangan untuk menghadiri SERTIJAB tim relawan pemenangan EBY (Edhie Baskoro Yudhoyono) Koordinator Kabupaten Ngawi, kepada tim relawan baru. Dimana saat itu saya menjadi koordinator tim relawan pemenangan EBY (Edhie Baskoro Yudhoyono) Kabupaten Ngawi yang baru.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *