Malam ini Dan Kapan Saja

Malam ini Dan Kapan SajaMalam Ini Dan Kapan Saja, tidak ada kaitannya dengan malam pertama yang pernah saya tulis sebelum ini. Malam Ini Dan Kapan Saja adalah salah satu lagu yang dibawakan dhalang Poer di acara sosialisasi UU ITE yang diadakan oleh Komunitas Blogger Ngawi bekerja sama dengan Dinas HUBKOMINFO Ngawi.

Acara yang dihadiri dari pihak kepolisian, Kominfo, Komunitas Blogger dan beberapa dari Facebooker ini cukup gayeng ketika acara formal mulai berjalan santai. Ketegangan yang sempat terjadi ketika pak sugeng (dengan seragam lengkap polisi) hadir, langsung mencair ketika dhalang poer menyanyikan lagu “Malam Ini dan Kapan Saja”.

ngawi ngawi ngawi

Saya Sendiri tidak menyangka jika acara ini akan digelar dengan sedemikiannya. Saya mengira acara ini adalah acara KOPDAR seperti yang biasa diadakan sebelumnya, lesehan, santai dan tidak formal, maklum kita termasuk Komunitas JAMBORE (Jamaah Blogger Kere) Sehingga sayapun tidak ada persiapan khusus dalam rangka untuk menghadiri acara tersebut.

Hanya bisa mengucapkan matursuwun pak hand, pak prayit atas gupuh aruh suguh lungguh yang telah diberikan kepada kami. Terlebih janji VPS yang akan diberikan kepada blogger Ngawi untuk dijadikan hosting kota ngawi bersama. 😀 (lumayan ngirit biaya hosting).

You may also like

27 Comments

  1. Ternyata ada istilah jambore untuk blogger kere. Bokep aja pak. .he
    sukses yak kopdaran uu itne. . . Dan juga selamat hostinge kotangawi.com . . . . .

  2. semoga saja acara yang begituan, begituan maksudnya instansi pemerintah meraih para blogger/komunitasnya untuk bersama2 membangun internet (berikut sarana dan SDM) ke arah yang lebih baik. sehat sehat sehat……..

    dan semoga saja acara-acara yang begituan juga terdapat di daerah2 lain di negeri ini 😀

  3. benr mas, ucapanne panjenengan, wake dewe iki memang Jamaah Blogger Kere……………….

    Saiki biru lagi……. LANJUTKAN!!!!!!!!
    kok kotangawi isih tetep merah……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *