Lomba Design Logo Muktamar NU ke-33

Suasana hiruk-pikuk menjelang Muktamar NU (Nahdlatul Ulama) ke-33 semakin terasa. Dari mulai banom yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama sampai lembaga dan panitia telah bekerja sesuai tupoksinya. Ansor dengan Bansernya telah mulai serius berlatih dalam rangka ikut berpartisipasi dalam mensukseskan agenda lima tahunan Organisasi keagamaan dengan anggota terbesar didunia.

Logo Muktamar NU ke-33


Muktamar yang akan dihadiri sekitar 4 ribu peserta resmi. 300 orang dari pengurus PBNU, peserta dari PWNU dan PCNU se-Indonesia sebanyak 3000 orang, Pengurus Cabang Istimewa di berbagai negara dan perwakilan dari negara sahabat sekitar dan 200 orang.

Empat ribu peserta ini adalah peserta resmi dan diundang Panitia Mutamar NU, belum termasuk santri dan para penggembira yang datang dari berbagai pelosok Nusantara, jumlahnya bisa puluhan bahkan ratusan ribu. Karena di arena Muktamar NU ini berkumpul para Masyayich dari berbagai penjuru Indonesia, sehingga dengan datang ke arena muktamar diharapkan bisa bertemu dan ngalap berkah dari para ulama yang diyakini sebagai salah satu pintu barokah yang diberikan Allah SWT.

Salah satu yang selalu diadakan oleh PBNU adalah lomba design logo Muktamar NU ke-33. Kali ini panitia mengusung thema “NU dan Islam Nusantara untuk Dunia“. Adapun ketentuan lomba yang berhadiah satu paket umroh ini adalah sebagai berikut:

  1. Sayembara dibuka untuk umum (perorangan, komunitas, badan usaha, institusi endidikan dan lainnya)
  2. Peserta dapat mengirimkan dua logo yang disertai dengan makna.
  3. Logo harus mengandung makna NU dan Islam Nusantara untuk Dunia.
  4. Belum pernah dipublikasikan, termasuk publikasi di media sosial.
  5. Tidak dipungut biaya.
  6. Melampirkan biodata lengkap, berupa nama/komunitas/instansi, alamat kantor/rumah, email,nomor telepon, dan menyertakan fotokopi KTP.
  7. Logo atau karya dikirim diatas kertas putih ukuran A3, 8 0gram, ditempelkan diatas kertas karton. Makna logo dituangkan dalam kertas lain dengan ukuran kuarto/folio. Sertakan pula master file dengan format CDR/PSD/Ai dan JPG.
  8. Semua peserta diwajibkan melampirkan pernyataan keaslian karya bermatrei Rp. 6000.
  9. Semua Dokumen dimasukkan dalam satu amplop cokelat. kirim ke :
    PANITIA MUKTAMAR NU KE-33
    Gedung PBNU lantai 4
    Jalan Kramat Raya No.164 Jakarta Pusat

Muktamar NU ke-33Waktu Pelaksanaan Lomba dimulai tanggal 1 Februari 2015, berakhir pada tanggal 1 Maret 2015. Sedangkan penialaian oleh juri akan dilakukan pada tanggal 4-9 Maret 2015. Lomba Design Logo Mukatamar NU ke-33 ini akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 10 Maret 2015 melalui situs resmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama www.nu.or.id, TV9 Surabaya, telepon dan email langsung kepada pemenang. Untuk lebih jelas silahkan lihat di http://muktamar.nu.or.id/ barangkali sudah dipublish.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *