Launching www.sbypresidenku.com

Gambar diatas adalah header dari situs www.sbypresidenku.com, Bandingkan dengan situs www.barackobama.com yang ini :

Konsep dan warna situs 2 calon presiden terseut sama. Namun kali ini saya tidak perlu membandingkan dua situs kampanye dua capres dari dua negara yang berbeda ini, akan tetapi saya lebih mengamati bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah calon yang yang kreatif dalam penggalangan massa, SBY tahu betul bahwa pengguna internet di Indonesia (menurut survey) sudah mencapai angka 30juta orang. Sehingga eman jika disia-siakan.

Yang menarik dari situ www.sbypresidenku.com adalah adanya wadah untuk komunitas-komunitas, tak terkecuali wadah bagi komunitas blogger yang pendukung SBY. BLOGGER PRO ESBEYE nama komunitas itu.

Jika anda termasuk Blogger yang peduli dan berjiwa nasionalis lalu mendukung pak Esbeye maju sebagai presiden priode mendatang, gabunglah bersama kami di komunitas tersebut!! klik link ini lalu gabung dengan BLOGGER PRO ESBEYE.

You may also like

17 Comments

  1. q tidak mengomentari apa2 cuma sekedar mengingatkan sebagai sesama kaum adam yang tercipta berpasang pasangan untuk selalu sayang menyayangi dan saling memberi baik nyata maupun yang tidak, agar kita selalu dapat perlindungan dan selalu sukses.maka penuhi lah janji yang pernah engkau ucapkan jangan separuh separuh hanya karena peraturan yang sebentar2 berubah hanya karena sepihak jadi kami mohon tanpa kami juga anda tidak akan jadi seseorang yang seperti sekarang jangan lupa itu kami juga sudah berjuang demi negara ini cuma tidak terpantau saja .

  2. Ass Wr Wb. Pak Presiden, Saya Syarifah rosi. saya sudah mengajar selama 5 tahun lebih. dan saya sekarang guru bidang studi bahasa inggris. Tolong agar cepat diangkat PNS. karena saya dengar bahwa yang diangkat hanya guru kelas dan guru olahraga saja. oleh karena itu saya minta tolong agar secepatnya diangkat menjadi PNS. saya sangat berterima kasih sekali apabila Bapak Presiden mau mendengarkan keluhan saya ini.

  3. Kepada Bapak Presiden yang terhormat, Kapan pengangkatan guru honor menjadi guru PNS? karena kalo mengandalkan gaji guru honor tidak cukup untuk biaya hidup, gaji guru honor hanya 350.000 sebulan yang dibayarnya setiap 3 bulan sekali sebanyak 1050.000 per 3 bulan. tolong perhatikan nasib guru honor, karena saya sudah 6 tahun mengajar di SD Wanasari 05. terima kasih.

  4. Kepada Bapak Presiden SBY yang terhormat, Kapan pengangkatan guru honor menjadi guru PNS? karena kalo mengandalkan gaji guru honor tidak cukup untuk biaya hidup, gaji guru honor hanya 350.000 sebulan yang dibayarnya setiap 3 bulan sekali sebanyak 1050.000 per 3 bulan. tolong perhatikan nasib guru honor, karena saya sudah 6 tahun mengajar di SDN Wanasari 05 Cibiung. terima kasih.

  5. Pak Presiden, gaji wiyata bakti di sekolah diturunkan karena alokasi dana Bos untuk belanja pegawai diturunkan menjadi 20%. padahal kami juga bekerja dengan beban kerja yang sama dengan PNS, tuntutan prestasi dan disiplin juga disamakan dengan PNS. Tolong Pak, nasib kami diperhatikan.

  6. Pak, kapan pengangakatan guru honor menjadi guru PNS. padahal saya sudah pemberkasan menyertakan ijazah saya. dan kapan sertivikasi ibuku yang PNS cair lagi, karena sudah 1 thn sertifikasi belum cair juga. kasihan ibuku banyak hutangnya ke bank mandiri 400.000 sebulan, cicilan motor 2 bulan 1.500.000, ke teman ibuku bernama bununung 4.500.000, ketanteku 6.500.000 dan kepamanku yang satu lagi 3000.000, kekoperasi murni jaya 400.000. ke teman ibuku bu ela 2.000.000. ke BPR 500.000, ke HSBC 100.000, ke bank elsabah 400.000. tolong agar sertivikasi ibuku agar cepat cair bulan ini selama 1 tahun yg lalu yang belum dikasihkan ke ibuku. terima kasih

  7. saya guru honor honda yang sdh mengabdi 7 tahun dari 2004 tidak terputus sampe sekarang 2011 di SD NEGERI WANASARI 05 cibitung bekas, dan saya sudah dapat APBD dari bekasi. saya minta daftar nama-nama database guru honor honda dan kapan pengangkatan guru honda yang sudah dapat APBD dari pemerintah bekasi menjadi guru PNS . terima kasih. dari Syarifah Rosi Mawalia, S.kom

  8. Assalamualaikum, Yang terhormat Bapak Presiden SBY, sy Syarifah Rosi Mawalia, S.Kom. sy seorang guru honor di SDN Wanasari 05 Cibitung. sy ingin menanyakan. dahulu tahun 2009 sy mendapatkan uang APBN yaitu uang Tunjangan Fungsional ( Tufung) buat guru honor, tapi setelah 2 tahun ini yaitu tahun 2010 dan 2011 sy tidak pernah dapat lagi uang tufung. dan kapan pengangkatan guru honor yang sdh lama seperti sy dari tahun 2004 diangkat menjadi guru PNS. terima kasih. Wasalam.

  9. Assalamualaikum, Yang terhormat Bapak Presiden SBY, sy Syarifah Rosi Mawalia, S.Kom. sy seorang guru honor di SDN Wanasari 05 Cibitung. sy ingin menanyakan. dahulu pada tahun 2009 sy mendapatkan uang APBN yaitu uang Tunjangan Fungsional ( Tufung) buat guru honor, tapi setelah 2 tahun ini yaitu tahun 2010 dan 2011 sy tidak pernah dapat lagi uang tufung. dan kapan pengangkatan guru honor yang sdh lama seperti sy dari tahun 2004 diangkat menjadi guru PNS. terima kasih. Wasalam.

  10. Yang Terhormat Bapak Presiden SBY, Sy Guru honor yang sdh mengabdi dari thn 2004 di SD Negeri diCibitung Bekasi sampai skrg thn 2012. sy tahun 2008 sy mendapatkan uang tunjangan fungsional dari propisi / (APBN), tapi skrg sy sudah 3 tahun tidak mendapatkan uang tunjangan fungsional lagi/( APBN). kenapa kok bisa begitu? dan kapan pengangkatan guru honor yang hanya dapat uang APBD diangkat menjadi pegawai negeri. terima kasih.

  11. pak, saya seorang guru honor dibekasi yang dari 2004 sampe skrg. sy dulu 3 tahun yg lalu dapat uang tunjangan fungsional dari pusat APBN. sekarang sy hanya mendapatkan tunjangan APBD. tolong pak. dan kenapa uang sertivikasi ibuku hanya cair dua bulan oktober nopember, sedangkan desember januari tidak cair? tolong pak. ibuku banyak banget hutangnya ke bank mandiri 800.000, bank HSBC 2100.000, bank BPR Siwa 530.000, bank Elsabah480.000, cicilan motor di kredit oto 560.000. dan hutang ke adiknya untk operasi mata sesar 4.000.000. tolong agar sertivikasi jangan ditahan oleh anak buah bapak. tolong sertivikasi agar cepat cair. terima kasih

  12. pak, saya seorang guru honor dibekasi yang dari 2004 sampe skrg. sy dulu 3 tahun yg lalu dapat uang tunjangan fungsional dari provinsi (APBN). sekarang sy hanya mendapatkan tunjangan APBD dari pemerintah bekasi. tolong pak. dan kenapa uang sertivikasi ibuku hanya cair dua bulan oktober nopember, sedangkan desember januari tidak cair? tolong pak. ibuku banyak banget hutangnya ke bank mandiri 800.000, bank HSBC 2100.000, bank BPR Siwa 530.000, bank Elsabah480.000, cicilan motor di kredit oto 560.000. dan hutang ke adiknya untk operasi mata sesar 4.000.000. tolong agar sertivikasi jangan ditahan oleh anak buah bapak. tolong sertivikasi agar cepat cair. terima kasih

  13. assalamualaikum. pak sy guru honor yg dapat uang honor daerah dari APBD padahal sy dulu dapat uang honor dari APBN yang jauh lebih besar dibanding APBD. dan skrg sy tidak dapat APBN lagi. tetapi teman sy yg masih honor bernama yudi purnama dan ujen sastra dinata selalu tiap tahun dapat uang honor dari APBN padahal mereka berdua ( Yudi dan Ujen) suka ninggalin kelas / malas malassan mengajar / tidak bertanggung jawab dalam tugas mengajar, tetepi kenapa mereka tetap dapat uang APBN? kamipun takut melaporkan mereka kekepala sekolah. seorang guru seharusnya bertanggung jawab dalam mendidik murid agar pintar, tetapi mereka sering gak masuk dan sering meninggalkan kelas, yg menjadi murid murid mereka terlantar gak ada gurunya. terima kasih. wassalammualaikum.

  14. assalamualaikum. Yg terhormat Bapak Presiden SBY. sy guru honor SDN Wanasari 05 cibitung kabupaten bekasi. sy dulu dapat uang honor dari APBN yang jauh lebih besar dibanding APBD. tetapi skrg sy tidak dapat uang honor APBN lagi. sy hanya dapt uang honor dari APBD. tetapi teman sy yg masih statusnya guru honor bernama Yudi Purnama dan Ujen Sastra Dinata selalu tiap tahun dapat uang honor dari APBN padahal mereka berdua ( Yudi dan Ujen) suka ninggalin kelas / malas malassan mengajar / tidak bertanggung jawab dalam tugas mengajar. tetepi kenapa mereka tetap dapat uang APBN? kamipun takut melaporkan mereka kepada kepala sekolah, karena mereka mempunyai saudara yg bekerja di UPTD Cibitung . seorang guru seharusnya bertanggung jawab dalam mendidik murid agar pintar, tetapi mereka sering gak masuk dan sering meninggalkan kelas, yg menjadi murid murid mereka terlantar gak ada gurunya. terima kasih. wassalammualaikum.

  15. assalamualaikum. Yg terhormat Bapak Presiden SBY. sy guru honor SDN Wanasari 05 cibitung kabupaten bekasi. sy dulu dapat uang honor dari APBN yang jauh lebih besar dibanding APBD. tetapi skrg sy tidak dapat uang honor APBN lagi. sy hanya dapt uang honor dari APBD. tetapi teman sy yg masih statusnya guru honor bernama Yudi Purnama dan Ujen Sastra Dinata selalu tiap tahun dapat uang honor dari APBN padahal mereka berdua ( Yudi dan Ujen) suka ninggalin kelas / malas malassan mengajar / tidak bertanggung jawab dalam tugas mengajar. tetepi kenapa mereka tetap dapat uang APBN? kamipun takut melaporkan mereka kepada kepala sekolah, karena mereka mempunyai saudara yg bekerja di UPTD Cibitung . seorang guru seharusnya bertanggung jawab dalam mendidik murid agar pintar, tetapi mereka sering gak masuk dan sering meninggalkan kelas, yg menjadi murid murid mereka terlantar gak ada gurunya. terima kasih. wassalammualaikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *