Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Judul diatas bukan saya sok ikut kampanye-kampanyean. Ini hanya sekedar informasi jika ada warga atau Blogger Ngawi yang belum tahu bahwa ada lomba tentang : "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009".

Tadi pagi saya sudah baca di blog bayu, aku gak Ngeh kalo yang ditulis bocah itu itu adalah lomba, saya kira si bocah sekedar nulis tentang pentingnya Kampanye Damai pada Pemilu Indonesia 2009. Saya tahunya malah dari Madiun dot org yang dikelola iwan-ae.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Om Pogung, sebagai master SEO. Maksud beliau adalah : "dengan adanya lomba tersebut, agar kita (para pelaku online) bisa juga ngregengke dan memberikan sumbangsih kepada bangsa Indonesia, yaitu dengan mensuskseskan Pemilu 2009".

Keyword yang dilombakan adalah "Kampanye Damain Pemilu Indonesia 2009?. Pada 2 Februari 2009 kali ini, kami resmi menyatakan siap untuk bertanding dalam ajang SEO Nasional ini. Ketentuan lengkap bisa dibaca disini. Adapun bagi 10 pemenang utama Lomba "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ini akan mendapat :

  1. Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive bagi pemenang kampanye pertama.
  2. Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive bagi pemenang kampanye kedua.
  3. Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive bagi pemenang kampanye ketiga.
  4. 8 Gb USB drive bagi pemenang kampanye keempat.
  5. 8 Gb USB drive bagi pemenang kampanye kelima.
  6. 4 Gb USB drive bagi pemenang kampanye keenam.
  7. 4 Gb USB drive bagi pemenang kampanye ketujuh.
  8. 4 Gb USB drive bagi pemenang kampanye kedelapan.
  9. 4 Gb USB drive bagi pemenang kampanye kesembilan.
  10. 4 Gb USB drive bagi pemenang kampanye kesepuluh.

Baiklah bagi Blogger Ngawi saya berharap juga untuk mengikuti lomba ini, meski sekecil apapun tulisan tentang "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Baiklah saya berharap kepada Blogger Ngawi yang tersebut dibawah ini untuk mengerjakan PR dari ini, Erobic, Allneed, tekomjar, bendiel, pak handoko moggo pak :D !!, Zheby, Dameydra, Yohanpuri, mbak dyah, Thias, d3tkj, Galang, gareng, Impian, JemBlog, Jeng dhetea, mas anton, Puput, makarim, jeng maniez, Mas zee, petruk, gatum, maz fredy’s, mrpall, nashihin, Indera, masekoyudi, Vicky, heru, bang budi, mas bagong, bang achoy dan masedewe.

Mari ikuti lomba ini sekaligus menujukkan bahwa Warga dan Blogger Ngawi juga peduli tentang pentingnya "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Merdeka..!!!

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *