Hari Tenang

Barusan menerima edaran dari koordinator pusat tim relawan edhie baskoro yudhoyono, tentang HARI TENANG yang mulai berlangsung pada malam ini pukul 00.00, yang intinya adalah meminta kepada saya sebagai admin, untuk menghentikan iklan "Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat" yang ada di Kota Ngawi.

Dan saya mengharapkan kepada peserta kompetisi untuk tidak melakukan update blog dengan kata kunci Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat, silahkan karena nanti bisa dianggap sebagai penodaan terhadap Hari Tenang pada Pemilu Indonesia kali ini. Mungkin optimasi bisa dilakukan dari luar blog. atau dengan menambahkan baclink ke blog atau ke postingan yang mengandung keyword "Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat" di Blog peserta kompetisi masih bisa dipertahankan atau ditingkatkan.

Meski aturan KPU tentang media internet dalam pemilu kali ini masih agak remang-remang atau belum jelas, tapi sebagai blogger dan warga negara yang baik, tentunya kita menhormati HARI TENANG yang canangkan oleh KPU pada pemilu kali ini. sementara kita hentikan kata-kata "Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat" karena bisa dianggap sebagai pelanggaran.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *