Facebooker Memilih Ratih Sang – Gus Anam

Menyambung tulisan lampau tentang media Informasi yang digunakan untuk kampanye ternyata pasangan Ratih Sanggarwati dan Khoirul Anam adalah pasangan yang paling banyak menyedot perhatian masyarakat Facebooker Ngawi.
Ratih SanggarwatiRatih SanggarwatiRatih Sanggarwati

Ada 3 Grup facebooker yang mendukung Ratih sanggarwati diantaranya adalah, Ratih Sanggarwati Untuk Perubahan Ngawi yang diikuti hampir 1500-an facebooker, Lalu Calon Bupati Ngawi – Sahabat Rakyat yang dikuti hampir 3000-an facebooker. Kemudian yang paling akhir dibuat adalah grup NGAWI BERSEMANGAT UNTUK PERUBAHAN.

Dari ketiga grup ini memang bisa dilihat bahwa Ratih sanggarwati adalah pilihan Facebooker Ngawi, sehingga nanti jika jadi diharapkan bisa menjadikan Ngawi bisa lebih baik. Selain itu para facebooker Ngawi juga berharap agar ada perhatian khusus pada perkembangan IT di Ngawi, sehingga tidak jauh ketinggalan dengan kota sebelah yang sudah mengimplementasikan IT pada seluruh pelayanan masyarakat.

You may also like

27 Comments

  1. Semoga akan mampu membawa Ngawi ke arah yang lebih baik. Ada banyak potensi yang dimiliki oleh model senior ini. Saya tidak melihat beliau artis atau bukan, namun lebih kepada motivasi dan semangat beliau untuk berkontribusi membangun Ngawi.
    Wawasanh beliau serta network bu Budi Septa Zein ini sudah melampaui wilayah Indonesia karena beliau pernah menjadi model di Eropa.
    Mbake semoga kelak bisa menjadi pemimpin Ngawi… Amin… Semoga Allah SWT meridloi jalan Anda menjadi Ngawi 1

  2. kemenangan sudah di depan mata rakyat amat menunggu pemimpin baru, dengan tekat dan keyakinan semua pasti teratasi perjuianngan dan pengorbanan harus di galakkan demi memberantas mafia penjahat berdasi di ngawi

  3. aku ingin ngawi dikenal seperti kota lainnya, selama ini ngawi dipimpin pasangan harsono-kanang (2 periode) tidak ada perkembangan yang signifikan, pembangunan infrstruktur yg amburadul dan tdk bermutu serta korupsi semakin merajalela. Saya minta kepada Bu Sang teruslah berjuang dan jangan mengenal lelah untuk kota ngawi. Hidup Bu Sang

  4. Ass ww, kota yg penuh kenangan dan sy dilahirkan di kota ini tepatnya di ketanggi, sekarang saya jauh sekali Di Kepri (kepulauan riau) insyaalah sy di sini juga lagi nanganni pilgub. Salam buat mBak Ratih insyaalah JaDi BaNgEt ntar kalau ke KEPRI mampir di sini banyak masyarakat ngawi juga sudah ada paguyubannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *