Eddy Baskoro Yudhoyono

Judul ini saya tulis sama persis dengan iklan politik "Eddy Baskoro Yudhoyono" di Kota Ngawi. karena saya melihat beberapa keunikan (kalau tidak boleh dikatakan kesalahan) dalam Ikalan tersebut. Pertama dengan ejaan :

Coba perhatikan tulisan Eddy Baskoro Yudhoyono, dengan image-nya, disana jelas tertulis dengan Edhie Baskoro Yudhoyono, mana yang benar EDHIE atau EDDY, sebenarnya masalah kecil, cuman nek konangan pak sawali si guru bahasa, (maaf pak) mesti di protes. nggak tau ini menujukkan apa?

Disitus resmi milik pak presidan (ayah ibas) dalam sambutan ibu negara disana jelas tertulis Eddy Baskoro Yudhoyono, tapi disitus resmi partai Demokrat dan baliho serta spanduk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tertulis Edhie Baskoro Yudhoyono. hayooo… sing ndi sing bener?

halah. yang penting sudah ngiklan rak yo wes to yoo. rasah dimasalahne mas. lumayan iso ngge tambah jajan nek pas KOPDAR blogger Ngawi. kata istri cantikku. Selamat Mas Eddy Baskoro Yudhoyono, semoga sukses kampanye-nya. Selamat Mas Edhie Baskoro Yudhoyono, semoga bisa mewujudkan program-programnya. ditunggu CALEG lain yang mau ng-IKLAN lagi. :D

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *