Doa Untuk Sahabat

Broadcast whatspp kali ini datang dari seorang sahabat yang lebih dari dua windu tidak ketemu. DiKontak HP tertulis MASHUDI TLG 2. Isinya sederhana, hanya sekedar doa untuk sahabat, namun ada keikhlasan yang mendalam dari penulisnya.
Doa Untuk Sahabat

Sahabat… kita semua pasti kawatir berada dalam suasana musibah, namun kita tidak boleh kehilangan keberanian untuk menghadapinya. Sebab cobaan dan musibah merupakan fitrah kehidupan yg akan dialami oleh siapapun, dan siapapun yg ingin menikmati hidup, maka ia harus berusaha untuk “menikmati” cobaan-caboannya dengan cara merindukan setiap hikmah dari cobaan2 tsb, siapapun yg dapat berfikir jernih, niscaya ia akan mendapati bhw hikmah dalam setiap cobaan pasti lebih besar dibanding cobaan itu sendiri.

Nabi kita menyatakan bahwa: “seorang mukmin selalu dlam keadaan baik saat menjalani keadaan buruk, maupun saat menikmati keadaan baik.

Sahabat….

Semoga Allah selalu menggembirakanmu dengan apapun yang membahagiakan kamu,

Melindungimu dari apapun yg membahayakan kamu,

Menganugerahimu dengan rezeki yang mencukupi kamu,

Menjauhkanmu dari segala keburukan yang menggelisahkan kamu,

Menutupi kekuranganmu dalam hidupmu,

Menyayangimu setelah kematianmu, dan mengampunimu dihari hisabmu!

Amin. Terima kasih matur suwun MASHUDI TLG 2 sahabatku… atas doa-doamu. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan dua kali lipat dari doamu kepadaku..

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *