Blog Saya Pagerank 5 (palsu)

Berawal dari Vicki, ketika dia bilang "selamat ya..," "selamat opo?" jawabku. dia bilang selamat pagerank blog saya mencapai angka 5, karena tidak pecaya, saya cek ke JAUHDIMATA, wah ternyata benar, Blog Saya Pagerank 5,

Blog Saya Pagerank 5

Lalu saya cek http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
Blog Saya Pagerank 5

Saya tanya vicky, apa mungkin vick? Lawong blog ini tidak pernah saya optimasi, jarang posting, Lawong Blog ini pengikut Dofollw yang kata banyak orang tidak disuka Google. Lawong Blog ini Pengikut Aliran Copy Paste yang dibenci Google. Menurut Vicki mungkin saja punya pagerank 5, sebab Google punya algoritma tersendiri dalam menentukan pagerank. Jawaban ini masuk akal, tapi saya nggak percaya, masak sih?

Jam 12 malam Iwan onlen, tanya Iwan. menurut iwan betul, kalau blog saya punya pagerank 5. disuruh cek di http://mypagerank.net/service_googledcc_index
Blog Saya pagerank 5

walah kok benar ya? trus saya bilang saya tidak pernah optimasi atau melakukan hal-hal yang sering dikerjakan untuk menaikan pagerank. halah. kok iso, Google salah memberikan nilai. Waktu itu saya masih ngotot bahwa Google salah. iwan ngasih saran tanya aja si Bocah Bayu.

Sialnya Bayu tidak onlen. Iseng-iseng saya buzz. saya sapa malem. ndak dinyana dia ternyata dia onlen tapi mode invisible. Setelah basa-basi dikit saya tanya tentang pagerank di Blog Saya, kok bisa pagerank 5 kenapa? padahal saya kurang suka optimasi, posting juga jarang. Paling kalo pas mut aja.

Dari dek Bayu saya dapat jawaban yang melegakan, dan ternyata dugaan saya benar, Google bisa saja salah ngasih pagerank. menurut bayu coba cek di Google, dengan mengetikan info:namadomain. forged atau apalah istilahnya, yang jelas hasilnya pagerank 5 di blog saya bukan asli. alias PAGERANK PALSU
Blog Saya pagerank 5

Akhirnya lega juga, saya senang ternyata Google dianggap segalanya, pagerank dianggap segalanya, ternyata bisa salah. Google yang selamaini di"DEWA"kan ternyata cuma mesin, cuma alat, cuma PC, cuma makhluk. mesin yang bisa salah, alat yang bisa keliru, PC yang bisa error, makhluk yang tidak bisa sempurna.
Yang tidak pernah salah adalah hatinurani, Yang tidak pernah error adalah Tuhan, Yang selalu sempurna adalah Alloh (pakai "O").

hehehe…, Blog saya Pagerank 5 ternyata palsu, ternyata salah, ternyata hanya isapan jempol. Tidak berarti apa-apa, tidak merubah apa-apa. Karena saya masih belum tertarik belum mampu menggunakan blog untuk mencari uang. jika saya sejago dek bayu, sepandai iwan, setlaten vicky barangkali saya tertarik untuk monetizing Blog.

You may also like

24 Comments

  1. baca isinya sempet kaget dan akhirnya tersenyum aku..hehehe.
    kenapa tersenyum, ini kejadian juga ma blog gue. (baqare.com).
    waktu alexa nya lagi naik daun, 200rb-an dan PR dari google udah 2. segeralah aku daftarkan ke adsense.
    eh ternyata ma google adsense di tolak, infonya blog nya gak exist, padahal label PR2 dari google sendiri yg kasih.
    emang dasar mesin…hehehe.

    salam kenal dari Tempat Belajar Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi.

  2. muter2 googling ttg backling, ternyata daku masih garing, masih pusing. Ku juga ga tahu, tiba2 blog ku punya sdh PR2 .. bulan2 kemarin sempet ngilang, tak ganti lagi widgetnya .. eh nongol lagi ..
    btw, infonya ok banget mas bro ..

  3. Kok bs gtu ya gan…
    Ternyata baru tahu ya klo GOOGLE alias mbah Gogel bs Salpost jg ya heheheh. kirain GOOGLE slalu akurat eh ternyata jg bs melakukan kesalahan.
    tp gpp gan meskipun ternyata Palsu mending mupung blm di reset ma si empunya google di jual ja ni blog siapa tahu ada buyer yg mau membeli ni blog dgn harga tinggi wkwkwkwk….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *