Blog DoFollow

Awal dan ide memasang plugin Dofollow pada Blog ini adalah : Blog dan komentar merupakan dua sisi yang tak dapat dipisahkan. Blog tanpa komentar ibarat sayur tanpa garam. Baca-baca blog (tidak sekedar blogwalking) tanpa komentar terasa kurang, komentar saja tanpa baca ? (jangan ah). BACA DULU, BARU KOMENTAR.

Selain mempererat silaturahim dengan pemilik blog, si komentator biasanya mengharapkan kunjungan balik dari pemilik blog yang dikomentari, namun selain hal itu ada yang juga diharapkan oleh si komentator yaitu meningkatkan trafik ke-blog mereka dengan meninggalkan jejak berupa link.

Sayang si-matt (bukan matts) menaruh no_follow pada form komentar yang fungsi awalnya adalah penangkal spam dari komentator-komentator WordPress. sehingga komentar yang ditinggalkan tidak ditangkap oleh google si mesin pencari.

Lah.. berawal dari situ saya pasang pluggin Dofollow di Blog saya pribadi. Selain alasan diatas adalah sebagai penghargaan kepada pengunjung yang memberikan komentar pada blog ini. Selain saya kunjungi blog komentator saya memberikan liks yang berkualitas, dengan menghilangkan fitur no_follow pada wordpress. Biar disebut latah atau sekedar ikut trend Dofollow dengan kampanye-nya, yang jelas saya menghargai anda sebagai komentator.

Pemakai layanan blog di Kota Ngawi sudah disediakan plugin Dofollow silahkan lihat dan aktifkan (jika mau) di *.kotangawi-dot-com/wp-admin/edit.php?page=Plugin. Selain Dofollow di Kota Ngawi ada juga comment luv, yang juga merupakan bentuk penghargaan bagi komentator.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *