Awas, Ada Pengumuman CPNS Palsu

Judul diatas bukan mengada-ada, karena barusan saya menerima komplain yang menyatakan bahwa posting pengumuman CPNS Ngawi di Kotangawi.Com tidak sama dengan pengumaman yang banyak beredar di di masyarakat. we lahdalah, iso kenek komplain orang banyak dan menyebarkan kebohongan publik, kena jeratan UU ITE lagi. waduuuh… pusing.

Suasana Test CPNS

Ada perbedaan di persyaratan administrasi dan alamat pengiriman surat lamaran, Di edaran yang diposting di KotaNgawi.Com persyaratan tentang Kartu Tanda Pencari kerja/ AK 1 (kartu kuning) disebutkan dengan melampirkan hanya Foto Copinya Sedangkan yang tertulis di pengumaman CPNS Ngawi versi jalanan (karena didapat dari penjual musiman dijalan) persyaratan tentang kartu kuning harus memakai yang asli.

Dilembar contoh tulisan pada amplop surat lamaran, yang diposting di KotaNgawi.Com tertulis ;

    KEPADA :
    YTH. SDR BUPATI NGAWI
    JL TEUKU UMAR 12
    PO BOX BKD NGAWI

Sedangkan yang tertulis di pengumaman CPNS Ngawi versi jalanan (karena didapat dari penjual musiman dijalan)

    KEPADA :
    YTH. SDR BUPATI NGAWI
    JL TEUKU UMAR 12
    PO BOX 10000 NGAWI

Setelah konfirmasi sana-sini, alhamdulillah, postingan di KotaNgawi.Com tentang Pengumuman CPNS Ngawi adalah valid. Nggak tahu apa motif para pengedar Pengumuman CPNS Ngawi yang palsu. Untuk itu bagi para calon pelamar sebaiknya diteliti ulang surat Lamarannya anda, jangan-jangan persyaratan administrasi atau alamat pengirimannya yang salah. Tapi apapun motif dan tujuan mereka, kita harus mensikapi dengan arif dan bijak, karena menjelang Pilkada Ngawi 2010 ini apapun bisa dijadikan komoditi politik. baik yang bertujuan positif ataupun yang bertujuan negatif.

Awas…, Jangan terkecoh dengan Pengumaman CPNS Ngawi yang palsu…!!

You may also like

15 Comments

  1. Mantap kalo valid, ebagai blogger, saya sendiri sering kali nggak percaya dengan pengumuman CPNS di blog, karena seringkali saya temukan banyak yang hanya mengejar keyword…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *