Aliran Copy Paste

Saya adalah salah satu pengikut faham Open Copy dalam dunia per”BLOGGER”an. yang didukung penuh oleh, komunitas kami-dot-com

Bagaimana Open Copy bekerja ?

  1. Open Copy menjadi dasar bagi semua orang untuk merasakan kebebasan menjiplak, menyadur, mengadopsi, dan atau menyebarkan sebagian dan atau seutuhnya sebuah informasi yang didistribusikan dengan Open Copy License dengan tetap mencantumkan sumber informasi sebagai penghargaan atas kekayaan intelektual.
  2. Pemilik asli informasi tidak dapat lagi bertanggung jawab atas resiko yang terjadi apabila informasi dijiplak, disadur, diadopsi dan atau disebarluaskan oleh seseorang yang menggunakan Open Copy License dan tanggung jawab dilimpahkan kepada yang bersangkutan.

Aturan melakukan Copy Paste

  1. Anda bebas melakukan copy paste artikel pada blog yang mencantumkan banner Open Copy License.
  2. Dalam melakukan Copy Paste, sebaiknya tidak melakukan copy paste pada keseluruhan artikel, namun disarankan hanya 30% dari keseluruhan artikel.
  3. Artikel hasil copy paste wajib dikembangkan menjadi artikel yang lebih menarik dan informatif.
  4. Wajib menyertakan tautan balik ( back link ke sumber artikel ) untuk menghormati penulis artikel sebelumnya dan untuk menjaga validitas informasi.

adapun alasan pribadi mengapa saya menganut faham COPAS adalah:

  1. COPAS berarti belajar. kok bisa? “ya jelas. sebelum copi paste pasti saya baca artikel tersebut. membaca = belajar”
  2. COPAS berarti ibadah. loh mosok? “ya. karena copy paste berarti menyebarkan ilmu yang kita yakini kebenarannya. sampaikan walau satu ayat”
  3. COPAS adalah manusiawi. masa iya to? “iya betul, dari dulu apa pernah manusia tidak melakukan copi paste, misal cara makan, cara berjalan, bicara, bahasa, dll. manusia selalu melakukan copi paste dari kegiatan orang lain, bahkan tanpa menuliskan/menyebutkan siapa yang menemukan”
  4. COPAS adalah Hak. mengapa? ” Bloging atau ngeblog adalah kebebasan menuliskan pendapat, curahan, hasil karya, yang dihasilkan oleh blogger itu sendiri, terlepas dari mana dan bagaimana cara mendapatkannya. jadi bebas mau diisi apa Blog-nya asal bertanggung jawab.
  5. COPAS dapat menghasilkan uang. ah masak? tanya aja mas ario ario moderato Bukan blog itu (sory mas link-nya lupa)
  6. COPAS adalah CUKUP. cukup ah alasannya.

You may also like

12 Comments

  1. mantep mas…keren…nabi aja copas kok dari tuhan untuk dapat kitab heheheh masa iya kita boleh copas…keren wa dukung mas

  2. Pingback: Buy ativan.
  3. Pingback: Buy amoxicillin.
  4. Pingback: Oxycontin.
  5. Pingback: Ephedrine.
  6. Pingback: Buy lorazepam.
  7. Pingback: Buy valium c.o.d..
  8. Pingback: Valium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *